[Review] Ada sosok ‘aneh’ di MV Growl?


Gue balik lagi nih. Mungkin biasanya gue sering post link-link buat download. Nah kali ini gue *dengan pede-nya* mau nyoba review dikit-dikit soal MV barunya EXO yang ‘Growl’. Tapi ngga semua yang bisa gue review *niat ngga niat -,-* yang pasti gue cuma review bagian tertentu dri MV ini.

33

Nah, selidik punya selidik nih, ada beberapa adegan MV yang menurut gue agak-agak errr *gantung*. Mau dibilang apa ya? Horror *ehem*. Gue juga sebenernya percaya ngga percaya sih. Kalo diliat-liat pas gue muter MV Growl yang Korean version emang kaya ada ‘sosok’ *yang mungkin itu staff SM lagi ngintip mereka shooting* yang nampang kece terlihat lumayan jelas disana. Gue mikir, itu orang apa bukan. Kok nemplok disana. Mana mukanya ngga keliatan lagi. Ni orang cewek ato cowok. -.-. Blablablabla….

Sementara gue masih berkelut sama pikiran gue soal ‘sosok’ itu. Gue juga sempet searching tempat pembuatan MV tersebut. Dan hasilnya, well. Gue lumayan kaget.

Shindongshin Industrial High School

Shindongshin Industrial High School.

1 dari 10 sekolah di Korea yang terkenal angker. Rumornya sih kalo gudang yang ada di dalem gedung itu ditutup hampir 7 tahun karena adanya peristiwa pembully’an 3 siswa sekolah sana. Katanya juga banyak siswa sana yang meninggal gegara bunuh diri dengan alasan, stres atau apalah itu *nyampe segitunya O.O*.

Waktu itu SM sempet-sempetnya maksa buat make tuh gedung, alasannya ya itu gedung cocok buat syuting MV. *kek ngga ada gedung laen aja -.- diatap bisa kali*

Ya gini deh sekarang elo bayangin aja, itu gedung udah ngga pernah dipake selama kurang lebih 7 tahun . Trus dipake-pake buat syuting MV. Mana tuh syuting dari jam 8 malem sampe 3 pagi lagi. Dan mungkin ngga aneh juga kali ya kalo “yang punya gedung” ngambek sama SM gegara ganggu tidur mereka*loh* atau mungkin “yang punya gedung” juga tau ada artis SM yang mau syuting disitu eh terus tiba-tiba dia nongol deh, numpang kece~ .
Mana ngga elit lagi nongolnya -.- *ngaco lo!**oke, abaikan*

Entah apa yang dipikirin sama Om SooMan, masa iya sih dia tega anak-anaknya suruh syuting MV ditempat yang udah jelas angker begitu -___- *tendang SooMan*

Rumored school

Anak –anak EXO juga ‘katanya’ ngalamin kejadian yang ‘aneh’ pas ada di gedung itu.
Mulai dari Sehun yang tiba-tiba denger suara ibunya manggil buat bangun dari tidurnya.
Terus Xiumin yang ngerasa ngantuk banget, padahal dia udah minum beberapa vitamin sama segelas kopi biar bisa tetep bangun dan ngga ngantuk *awas mabok lu bang -____-*.
Ada lagi Luhan yang ngeliat ada seseorang didalem gudang tempat mereka syuting, tapi staff SM bilang kalo gudang itu kosong *nah lho O.O*.
Nah beda nih kalo Chanyeol, dia tiba-tiba ngeliat Baekhyun lari keluar. Padahal nih ya itu si Baekhyun lagi sama Kyungsoo. *salah liat kali lu bang, mata elu liat flash kamera aja langsung burem -__-*.

Well gue ngga tau harus komen apa soal mereka (Sehun, Xiumin, Luhan, sama Chanyeol) yang kena kejadian aneh tersebut. Soal ‘sosok’ yang ada di belakang Luhan itu, gue yakin itu cowok. Posenya *cielah* kaya lagi megang hape ato apalah itu.

Tapi yang agak bikin gue kaget, pas menit keberapa gitu *sori gue ngga ngitung menitnya* pas part nya Kyungsoo terus Luhan terus ada’sosok’ dibelakang sana 2-3 detik kemudian dia ilang. Emang ngga terlalu kentara banget sih ilangnya, ngga kaya kalo kita simsalabim tringg langsung ilang, ngga!! *oke gue mulai ngaco*. Tapi lebih tepatnya kaya pudar…. krik,,krik,,krik,,

luhan1

luhan2

Pas shootnya Luhan

d.o1

d.o2

Pas shootnya Kyungsoo *perlahan”dia” mulai memudar -_-*

Horror? Iya sih.
Gue liat yang Chinese version nya aja malah nambah bingung. Lah kok bingung?
Yaiyalah. Itu ‘sosok’ cuma say hello di Korean version doang >__<
nah makin bingung sama penasaran , makin horror iya -_-

Kesimpulannya, kita nyoba buat ambil positive think nya aja. Ya kali aja itu emang bener-bener staff SM yang ngga sengaja ke rekam pas syuting. *sekalian numpang eksis gitu* selama anak -anak EXO ngga kenapa-napa ya it’s oke lah. ^^

Nah buat next post gue mau posting adegan-adegan NG alias Not Good scene alias adegan yang bakalan bikin ngakak yang ngga sengaja gue capture. Tapi ntar. Gue mau semedi dulu, nyari wangsit *apa ini -__-*. Oh iya hampir lupa nih gue, ehem..ehem.. *tes mic*

Gue mau ngucapin, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin.”
Maafin gue kalo ada salah-salah kata, kata-kata yang ngga enak ke hati. Perilaku gue yang kadang semena-mena *karena gue doyan nge’bully’* gue minta maaf sama semuanya.

Gue juga banyak terima kasih sama all readers yang sempet-sempetnya mampir berkunjung ke blog gue. Walaupun cuma ngeliat bentaran terus pergi, ngeliat tapi ngga ninggal jejak, ngeliat trus blog gue di bookmark *gile senengnya ^^*.

Gue banyak berterima kasih ke kalian semua, karean tanpa kalian blog gue ngga bakal bisa kaya gini. Jeongmal gamshamnida *bow

Oke, sekian dulu postingan gue kali ini. Sampai bertemu di postingan berikutnyaa~~~
papappayy~

Credit : agustineka
agustineka

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Tinggalkan Balasan

