I’m Back~ :) :)


Annyeong Yeoreobun~

I’m back from my long hiatus.. hehehe :-p

Setelah cukup lama gw hiatus dari blog, facebook, twitter and jejaring social lainnya. Akhirnya gw mutusin buat balik lagi kesini. Entah kenapa, gw ngerasa kangen sama blog ini. Perasaan ni tangan ngak mau diem, pinginnya ngotak atik blog melulu 😛

Nah, alhasil blog gw jadi berubah total kayak gini nih 🙂

Hehehe, gw harap readers yang mampir di blog gw bakalan betah. 🙂

Kalo ada hal-hal yang kurang sreg menurut readers nih, langsung kasih tau gw aja yah..

Pokoknya selagi gw bisa buat memperbaiki letak kesalahan gw, gw bakalna berusaha 🙂 🙂

Oh iya, karena gw sekarang posting pas lagi hari – hari puasa, dan ternyata juga lebaran tinggal menghitung hari. Gw mau minta maaf sama readers semua, kalo – kalo gw ada kesalahan. Baik itu perkataan ataupun sikap gw yang kurang meng’enak’an bagi readers semua. ^^

Gw cuma manusia yang pastinya selalu berbuat salah, maka dari itu gw mau ngucapin “Minal Aidzin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

Deep bow, Kang SungRa

Tinggalkan Balasan

